Friday, July 6, 2012

Pengunjung ke 1000

Ahlan wa Sahlan, Keluarga dan mudah. Saya rasa tidak ada ungkapan yang lebih baik mendeskripsikan tamu melebihi kata-kata tersebut. Dalam waktu 14 hari sejak pembuatan proyek edukasi ini saya dan istri merasa senang dengan apresiasi dan tanggapan positif muncul dari para pembaca. Blog ini pun mencapai angka pengunjung yang ke 1000.
 Angka yang besar bagi penulis untuk sebuah website tentang science dan teknologi bagi penulis.Tanggapannya bervariasi dan konstruktif. Bahkan ada yang bilang ingin menjadikan tulisan-tulisan diblog ini untuk pengajaran anaknya homeschooling nanti. (Penulis merasa senang dan menjadi bersemangat untuk tolong menolong dalam kebaikan melalui hal kecil seperti menulis blog ini)

Penulis merasa masih banyak kekurangan dalam pembuatan materi ini dan penulis mencoba untuk belajar dan mengembangkan metoda pengajaran yang tidak monoton dan variatif agar pembaca mendapatkan hal yang bermanfaat dan bersama-sama belajar dalam hal ini.

Karena adanya kesibukan lain selain menulis. Saya akan mencoba menyempatkan lebih banyak waktu untuk ini. (targetnya 3 kali seminggu). Mudah-mudahan bermanfaat.


No comments: